5/25/2009

Tinggalkan...

** Afgan PadaMu ku Bersujud**
Ku menatap dalam kelam
tiada yang bisa kulihat
selain hanya namaMu, ya Allah

Esok ataukah nanti
ampuni semua salahku
lindungi aku dari
segala fitnah

Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
jadikan aku selamanya
hambaMu yang selalu bertaubat


Ampuniku ya Allah
yang sering melupakanMu
saat Kau limpahkan karuniaMu
dalam sunyi aku bersujud

~{}~

Esok ataukah nanti
ampuni semua salahku
lindungi aku dari
segala fitnah

Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
jadikan aku selamanya
hambaMu yang selalu bertaubat

Ampuniku ya Allah
yang sering melupakanMu
saat Kau limpahkan karuniaMu
dalam sunyi aku bersujud

Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
jadikan aku selamanya
hambaMu yang selalu bertaubat

Ampuniku ya Allah
yang sering melupakanMu
saat Kau limpahkan karuniaMu
dalam sunyi aku bersujud
padaMu






katamu cinta telah tiada ...
sendiri aku menahan pedih ini
hilang semua rasa
habis begitu saja
untuk bersama buat selamanya

katamu dia yang lebih sempurna ..
dia lah di jiwa
dia lafaz asmara
bisikan kata2 akhirmu itu menusuk jiwaku
kini kau dtg utk kembali padaku

pergi sudah tinggalkn aku
ku tak ingin engkau ada
kembali lg ke dlm cerita hidupku ini
ku bahagia tanpa drimu
biar begini adanya aku
tanpamu ku temukan sinarnya


bisikan kata akhirmu itu
menusuk jiwaku
kini kau dtg kembali padaku lagi
pergi sudah tggalkan aku
tak ingin engkau ada kembali lg kedalam crita hidupku ini
ku bahagia tanpa dirimu
biar begini adanya
tanpamu ku temukan sinarnya

usah lagi kau guris hatiku
ku tak mahu lagi merasa kan hadirmu dlm duniaku
pergilah dr hidupku

oooooo...
tak ingin kau ada

hilang semua rasa
habis begitu saja
untuk bersama buat selamanya

katamu dia yang lebih sempurna
dia lagi jiwa
dia lafaz asmara
bisikan kata2 akhirmu itu menusuk jiwaku
kini kau dtg utk kembali padaku

pergi sudah tinggalkn aku
ku tak ingin engkau ada
kembali lg kedlm cerita hidupku ini
ku bahagia tanpa drimu
biar begini adanya aku
tanpamu ku temukan sinarnya

kerana tanpamu ku temukan sinarnya **Tinggalkan ku - Anuar Zain**



dikau bagai mimpi bidadari
yang membawa lari hatiku ini
kau permata cinta kita
kau teramat sempurna


tiada airmata
yang cukup ku titiskan
tersiksa diri ini
bila kau melangkah pergi
kiranya dikau kan kembali
kudakapmu sayang agar senantiasa disisi
dikau bagai mimpi
bidadari
yang membawa lari hatiku ini

engkaulah permata
cinta kita
sayangku kau teramat sempurna
indahnya tak terkata
hidup kita bersama
diriku takkn bisa menahan
panahan cinta dirimu
kiranya dikau kan kembali
kudakapmu sayang agar kamu senantiasa disisi

dikau bagai mimpi
bidadari
yang membawa lari hatiku ini
engkau lah permata cinta kita
sayangku kau teramat sempurna

dikau bagai mimpi
dikai bagai mimpi
bidadari
yang membawa lari hatiku ini
kamu permata cinta kita
sayangku kau teramat
teramat sempurna ...*Bidadari-Anuar Zain*



Tak lelah **Tak Lelah-Anuar Zain**
Kau beri sgalanya
'Tuk yakinkan ku
Kau sayang pada ku
Hingga kau
Taklukkan diriku
Membuat ku tersedar
Ku t'lah merasakan sesuatu
Di saat ku mulai sayang
Di saat ku mulai cinta
Kau yang hilangkan rasa untukku


Chorus:
Sedih yang mesti ku pendam
Rasa yang menjadi hampa
Ku jalani semua
Walau cinta kini tak berarah
Kau pergi tak beralasan
Tak seperti yang ku pinta
Ku menunggu tiba waktu kau ucapkan
Kau sayang padaku